Bahagia Bukan Milik Dia Yang Hebat, Tapi Milik Dia Yang Sederhana Namun Tetap Bersyukur

Loading...




Kebahagian bukan diukur dari seberapa hebatnya seseorang, bukan pula diukur dari seberapa kayanya, cantiknya, seberapa tenarnya dan cakepnya. Bahagian itu tidak bisa didefinisikan oleh hal-hal yang demikian.

Karena kebahagian yang sesungguhnya adalah ketika hati yang merasakan keabahagian tanpa ada sebab karena hebat atau pun memliki segalanya. Karena yang hebatpun tidak akan merasakan kebahagian jika tidak pernah bersyukur dengan apa yang sudah ada pada dirinya.

Bahagia Bukan Milik Dia Yang Hebat Dalam Segala Hal Bukan Pula Milik Dia Yang Memiliki Segalanya

Dramabeans.com

Kebahagian itu tidak berpihak pada siapapun. Mau dia hebat dalam segala gal jika tidak mampu bersyukur maka ia tidak akan merasakan yang namanya kebahagiaan. Karena kehebatan seseorang itu bukanlah tolak ukur dari kebahgaiaan.

Sehingga sehebat apapun orang itu belum tentu ia merasa bahagia. Mungkin pada saat ia merasa hebat dan orang lain mengakui hebat ia akan merasa bahagia. Akan tetapi setelah tidak terlihat hebat maka kebahagian yang ia rasakan hilang bersama kehebatan yang telah sirna.

Kekayaan, Ketenaran, Kecantikan, Kehebatan Semua Itu Bukan Tolak Ukur Kebahagian Dan Menjadikan Seseorang Bahagia

Dramabeans.com

Percayalah kebahagian bukan milik mereka yang kaya, yang tenar, yang cantik dan yang hebat saja. Semua itu bukanlah tolak ukur kebahagiaan oleh sebab itu jangan mengejar kebahagian dengan cara ingin hebat, ingin kaya dan ingin tenar.

Kebahagiaan yang sesungguhnya ada didalam hati, meski tanpa hal-hal yang demikian ia akan tetap merasa bahagia. Dan justru orang yang paling bahagia adalah mereka yang mampu bersyukur meski tidak memiliki semua itu.

Kebahagiaan Tidak Akan Didapatkan Olah Dia Yang Memiliki Segalanya Dan Hebat Dalam Segala Hal Namun Tak Bisa Bersyukur

Dramabeans.com

Kebahagian itu letaknya ada dialam hati seseorang. Jika didalam hatinya selalu merasa bahagia, maka tanpa hebatpun, tanpa kaya dan tenarpun ia adalah orang yang sangat bahagia karena kebahagian itu tidak akan didapatkan oleh hal-hal yang hanya bersifat sementara.

Yang hebat dalam segala hal, yang memiliki segalanya pun belum tentu hatinya merasa bahagia. Karen memang kebahagiaan itu bukan terletak pada hal-hal yang demikian. Jadi wajar jika yang hebat, yang tenar dan yang kaya hatinya kosong tidak merasa bahagia.

Bahagia Itu Milik Dia Yang Mampu Menemukan Hal Sederhana Didalam Hidupnya Namun Tetap Mensyukurinya

Dramabeans.com

Kebahagiaan itu hanya milik mereka yang apa adanya, yang mampu menemukan kesederhaan didalam hidupnya namun ia tetap menyukurinya. Ia merasa cukup meski dirinya serba kekurangan.

Hatinya selalu merasa bahagia karena tidak merasa iri terhadap orang lain yang lebih kaya, lebih hebat dan yang lebih tenar. Sehingga hidupnya damai, tentran dan sangat bahagia meski dirinya tidak sehebat dan sekaya mereka.

Dengan Bersyukur Membuat Seseorang Merasa Bahagia, Merasa Cukup Dengan Apapun Yang Ada Pada Dirinya Dan Apapun Yang Dimiliki Olehnya

Dramabeans.com

Yang membuat seseorang itu bahagia meski tidak memiliki apa-apa. Ia tidak kaya, tidak hebat dan tidak tenar namun hatinya selalu bahagia, selalu tenang dan tentram.

Tak lain orang yang selalu merasa bahagia itu hanya karena tetap mensyukuri apapun yang ada pada dirinya dan yang dimilik olehnya. Tak perlu kaya, tak perlu hebat dan tenar lalu yang mau bersyukur. Hal sederhana apapun jika disyukuri maka bisa membuat seseorang bahagia.






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...