Cinta Itu Ditemukan Lalu Dipertahankan, Bukan Ditemukan Lalu Ditelantarkan

Loading...




Cinta itu bukan dicari akan tetapi ditemukan. Sehingga setelah menemukan cinta seharusnya memang terus dijaga dan terus dipertahankan, bukan malah ditelantarkan.

Cinta itu fitrah sehingga harus tetap dijaga dengan benar. Cinta itu juga bisa membuat seseorang merasakan bahagia, namun cinta juga bisa membuat seseorang terluka. Semua perasaan itu ada didalam cinta, sehingga jika tidak ingin cinta itu membawa mala petaka, maka harus bisa menjaga cinta itu sendiri dengan sebaik mungkin.

Cinta Itu Ditemukan Lalu Dipertahankan, Bukan Malah Dipermainkan

nhacai.com

Menemukan cinta itu terbilang gampang-gampang susah, ada yang begitu mudah menemukan cintanya, ada juga yang begitu sulit menemukan cintanya. Sehingga ketika sudah menemukan cintanya maka seharusnya memang dipertahankan bukan dipermainkan.

Adakalanya mereka hanya menyia-nyiakan cinta yang ada. Dan ada kalanya juga, mereka selalu mempermainkannya. Entah karena baginya terlalu mudah menemukan cinta sehingga dipermainkan, atau karena memang tidak bisa menghargai cinta.

Setelah Menemukan Cinta, Cinta Itu Harus Dijaga. Bukan Hanya Sekedar Mencari Cinta Lalu Menemukannya Dan Dibiarkan Begitu Saja 

nhacai.com

Hanya mereka yang tidak bisa menghargai cintalah yang mempermainkan cinta setelah menemukannya. Mungkin baginya yang terpenting dirinya merasa bahagia sehingga tak jadi masalah mempermainkan cinta asal dirinya sendiri bahagia.

Hanya mereka yang tidak memiliki hatilah yang mempermainkan cinta setelah menemukannya. Seharusnya setelah menemukan cinta, maka cinta itu harus selalu dijaga. Bukan sekedar mencari cinta namun setelah menemukan hanya dibiarkan dan dipermainkan.

Cinta Itu Bukan Dibiarkan, Bukan Pula Untuk Disia-Siakan. Keberadaan Cinta Itu Harus Dihargai

m.qqu.c

Adanya cinta itu bukan malah diperlakukan seenaknya. Bukan pula dipermainkan dengan sesuka hatinya. Karena cinta itu bukan hanya dibiarkan lalu disia-siakan setelah menemukannya. Adanya cinta itu harus dihargai, harus senantiasa dijaga dan dipertahankan, bukan malah ditelantarkan.

Keberadaan Cinta Harus Tetap Dijaga Dan Harus Tetap Dipertahankan

shutterstock.com

Cinta itu adalah semua perasaan yang bercampur jadi satu. Bukan hanya kebahagian, sedih, kecewa, terluka dan tangis pun ada didalam cinta. Maka jika tidak mampu menjaga cinta dengan baik, jika tidak bisa mempertahankan cinta dengan baik yang ada hanya akan menimbulkan rasa sakit dan luka yang begitu mendalam.

Sehingga keberadaan cinta itu harus tetap dijaga dan tetap dipertahankan. Harus bisa melalui semua hal yang membahagiakan maupun hal yang menyedihkan.

Karena Setelah Menemukan Cinta, Maka Cinta Itu Memang Seharusnya Dijaga Dan Dipertahankan Bukan Malah Ditelantarkan

nhacai.com

Setelah menemukan cinta, maka cinta itu harus selalu dijaga. Cinta itu harus senantiasa dipertahankan semampunya. Tidak perduli apapun yang terjadi, yang ada hanya tetap bertahan pada cinta yang sudah dimiliki. Bukan malah menyia-nyiakan dan mempermainkan sesuka hati. Karena hakikatnya cinta itu bukan untuk ditelantarkan. Akan tetapi untuk dijaga dan dipertahankan.

 

 

 






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...