Hubungan Baik Itu Berawal Dari Cinta, Dibangun Dengan Kasih Sayang Dan Dipelihara Dengan Kesetiaan

Loading...




Orang yang sangat beruntung dalam hal cinta adalah orang yang jatuh cinta pada seseorang yang mencintainya. Siapapun ia akan meraskan kebahagian yang luar biasa ketika menjalin suatu hubuangn dengan orang yang sangat ia cintai. Karena hubungan yang baik itu berawal dari cinta, yang dibangun melalui kasih sayang dan dipelihara dengan kesetiaan.

Jatuh Cintalah Terlebih Dahulu Sebelum Memutuskan Untuk Memulai Sebuah Hubungan

mafengwo.cn

Untuk apa menjalin suatu hubungan yang tidak memiliki rasa cinta? Mungkin seiring berjalannya waktu akan memiliki perasaan cinta, namun yang dibutuhkan semua orang adalah hubungan yang baik dari awal. Sedangkan hubungan yang diawali tanpa cinta itu tidak akan menyenangkan dan tidak akan membuat seseorang bahagia.

Awali Hubungan Yang Diawali Dengan Cinta Agar Memiliki Hubungan Yang Baik Dan Bisa Membuat Bahagia

Dramabeans.com

Jika ingin merasakan kebahagiaan, maka awali hubungan dengan cinta. Jatuh cintalah terlebih dahulu sebelum menjalin suatu hubungan. Karena hubungan yang diawali dengan cinta akan membuat seseorang lebih bahagia dan lebih bararti dari siapapun. Mampu dicintai dan mencintai dalam waktu yang bersamaan. Maka itulah kebahagian yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata bagi mereka.

Hubungan Yang Baik Berawal Dari Dua Orang Yang Sama-Sama Saling Jatuh Cinta, Bukan Hanya Cinta Sepihak Atau Cinta Yang Hanya Bertepuk Sebelah Tangan

twitter.com

Menjalin suatu hubungan belum tentu diakatakan dengan hubungan yang baik jika hanya salah satunya saja yang jatuh cinta. Karena hubungan yang baik itu bukan tercipta dari cinta sepihak atau cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan saja. Karena hanya satu orang saja yang akan merasakan cinta dan cinta yang hanya sepihak tidak akan mendatangkan yang namanya kebahagiaan.

Setelah Sama-Sama Jatuh Cinta Lalu Menjalain Suatu Hubungan Yang Dibangun Dengan Kasih Sayang, Penuh Dengan Pengertian Dan Perhatian

wajibbaca.com

Hubungan itu bukan hanya diawali dengan cinta lalu kemudian hubuangan yang dijalani akan terus bertahan selamanya. Akan tetapi seseorang yang sudah memutuskan menjalin suatu hubungan orang yang dicintainya.

Maka harus bisa membangun kepercayaan, perhatian, penegrtian dan kasih sayang yang tulus. Maka hubungan yang baik akan tercipta dan kebahagaiaan akan senantiasa mereka rasakan.

Menjaga Cinta Yang Sudah Ada, Menjaga Kepercayaan Dan Dipelihara Dengan Kesetiaan, Maka Hubungan Yang Baik Akan Tetap Terjalin

pinterest.se

Seseorang yang menjalin suatu hubungan itu memang harus dimulai dengan cinta, namun tidak hanya cinta saja, masih ada banyak hal lainnya yang harus dilakukan. Menjaga cinta itu dengan cara saling menjaga percayaan, dipelihara dengan kesetian. Agar hubungan yang dijalani akan tetap utuh dan selalu membuat bahagia.

 

 

 

 

 

 

 






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...