Teman Curhat Terbaik dan Paling Nyaman Untuk Berbagi Cerita Itu Adalah Ibu

Loading...




Tidak akan habis rasanya jika menghitung betapa besarnya perjuangan seoran ibu dari mulai mengandung hingga melahirkan lalu membesarkan kita hingga saat ini. Namun kali ini yang akan kita bahas bukanlah soal perjuangan seorang ibu, tapi peran ibu dari sisi yang berbeda.

Pernahkah kamu mencoba untuk berbagi cerita atau jika diserderhana curhat pada ibumu? Apakah belum pernah atau tidak pernah kepikiran untuk menjadikan ibu sebagai teman curhat?

Sebaiknya cobalah untuk menjadikan ibumu bukan hanya seorang ibu saja tapi ibu sekaligus teman untuk berbagi cerita hidupmu dan bahkan cerita tentang cintamu. Karena teman curhat paling nyaman itu adalah ibu, akan banyak keuntungan yang bisa kemua dapatkan bila curhat kepada sang ibu.

Karena Ibu Akan Selalu Ada Waktu Dan Tidak Akan Pernah Bosan Untuk Mendengarkan Semua Ceritamu

Kamu boleh punya teman curhat paling dekat dan lengket hingga serasa seperti sodara kembar, tapi yang harus kamu ingat dia tidak akan pernah selalu memiliki waktu untukmu karena temanmu juga memiliki kesibukan lain.

Dan satuhal yang perlu kamu tahu temanmu bisa merasa jenuh dan bosan bila terus mendengarkanmu curhan tentang hal-hal yang sama. Berbeda dengan seorang ibu, dia akan selalu meluangkan waktu untuk mu dan rela berlama-lama mendengarkanmu dan tidak akan pernah merasa bosan mendengarkan semua ceritamu.

Dia Akan Selalu Memberikanmu Saran Yang Tidak Akan Pernah Membuatmu Salah Memilih Langkah

Percayalah jika ibumu akan selalu mengeerti dan bisa merasakan langkah yang mana yang paling baik untuk kamu ambil dan apa yang harus kamu lakukan ibu mengerti semua. Percayalah nasehat ibumu adalah yang paling benar dan kamu tidak akan pernah keliru bila mengikutinya.

Dia Adalah Teman Curhat Yang Akan Paling Mengerti Tentang Kesulitan Dan Kesedihanmu

Jelas sekali jika ibu akan sangat mengerti mengenai kesulitan dan kesedihanmu karena ibu memiliki ikatan batin dengan anaknya. Dia akan paham betul apa yang membuat anaknya merasa kesulitan dalam hidupnya. Percayalah jika suara ibumu mampu menenangkan hatimu yang sedang sakit bahkan mampu menjadi penawar untuk rasa kecewa dan kesedihanmu.

Ibu Tidak Akan Pernah Menjadi Penghinat Untukmu Jadi Tidak Perlu Takut Rahasiamu Aman Bersama Ibu

Temanmu bisa saja menceritakan rahasiamu pada orang yang paling tidak ingin kamu beritahu. Dia bahkan bisa menikung kamu dengan merebut kekasihmu secara diam-diam. Ingat hanya teman dekatmulah yang mampu menikung kekasihmu.

Meskipun tidak semua teman dekat akan berlaku demikian, hanya mereka yang memiliki hati penghinata saja. Lain dengan ibu yang akan selalu menyimpan rapat-rapat semua rahasiamu dan tidak akan pernah menceritakannya kepada siapapun. Dia juga tidak akan serakah merebut kekasihmu karena ibu sudah memiliki ayahmu

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...