Yang Menyakitkan Dari Perpisahan Adalah Saat Kamu Tahu Bahwa Hanya Dirimulah Yang Merasa Kehilangan

Loading...




Mungkin kamu begitu sedih karena kamu harus kehilangan orang yang sangat kamu inginkan. Tetapi ada kalanya hanya kamu sendiri yang merasa kehilangan dia, sedangkan dia sama sekali tidak merasa kehilanganmu.

Saat itu lah mungkin kamu akan merasa begitu menyedihkan dan sangat menyakitkan. Begitu terluka saat kamu harus menerima kenyataan bahwa cuma diri kamu sendiri yang merasa kehilangan sedangkan dia merasa baik-baik saja tanpamu.

Sedangkan Dia Sama Sekali Tidak Merasa Bahwa Dia Kehilanganmu

dramabeans.com

Awlanya kamu berfikir, bahwa dia itu juga merasakan hal yang sama. Sehingga kamu tidak terlalu merasa bahwa kamu tersakiti. Karena kamu yakin dia juga meraskan hal yang sama. Tetapi ketika kamu melihat kenyataan bahwa dia baik-baik saja tanpa kamu.

Bahwa dia sama sekali tidak merasa kehilangan kamu. Mungkin saat itu juga rasa sakitmu akan terasa begitu menyakitkan. Karena ternyata dia sama sekali tidak merasa kehilangan dan kamu pun merasa bahwa dia tidak menginginkanmu sama sekali.

Dan Dia Baik-Baik Saja Tanpamu

dramabeans.com

Bagaiamana mungkin seseorang yang ditinggal pergi atau meninggalkan akan baik-baik saja setelah itu. Kecuali seseorang itu memang tidak memiliki perasaan apa-apa.

Kalau memiliki perasaan pasti tidak akan merasakan yang namanya kehilangan. Tetapi faktanya, dia baik-baik saja tanpa kamu, dan pada saat itu lah kamu baru menyadari bahawa dia memang tidak memiliki perasaan terhadapmu.

Kamu Merasa Begitu Kehilangannya

dramabeans.com

Padahal kamu merasa begitu kehilangannya akan tetap kenapa kamu malah melihatnya dia baik-baik saja tanpamu. Kamu melihat dia seolah-olah tidak pernah merasa kehilangan kamu dan seolah-olah dia membuktikan bahwa kamu tidak penting buat dia. Gimana gak bakalan merasa sakit hati kalau hanya kamu saja yang merasa kehilangan dia.

Tetapi Ternyata Hanya Kamu Sendiri Yang Merasa Kehilangan Sedangkan Dia Tidak Merasa Kehilanganmu Sama Sekali

dramabeans.com

Kalau sudah tau bahwa dia tidak merasa kehilanagn kamu, maka cuma kamu sendiri yang merasa kehilanga. Bahkan rasa sakit kamu dua kali lipat dari rasa sakit sebelumnya, yang pertama kamu harus menerima kenyataan bahwa kamu kehilangan dia. Yang dan yang kedua kamu harus menerima kenyataan bahwa hanya kamu yang merasa kehilangan dia.

Hal Itulah Yang Menyakitkan Kamu Harus Menyaksikan Dia Baik-Baik Saja Sedangkan Kamu Sangat Terluka

dramabeans.com

Itulah sebabnya mengapa kamu merasa begitu menyakitkan dan hal itu wajar karena kamu menginginkan dia, tetapi kamu kehilangannya. Setelah kamu kehilangan dia kamu masih dikejutkan dengan hal yang lebih menyakitkan dari itu. Yaitu kamu harus menerima kenyataan bahwa dia tidak merasa kehilanganmu.






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...