Aku Mencintaimu Dalam Diam, Berharap Kau Bisa Mengerti Perasaanku Dan Memiliki Perasan Yang Sama

Loading...




Perasaan ini datang begitu saja, aku tidak bisa menceritakan secara rinci kenapa aku bisa mencintaimu. Tiba-tiba aku selalu memikirkanmu setelah pertemuan beberapa hari lalu.

Entah ini perasaan cinta atau hanya kagum semata, namun yang pasti akhir-akhir ini aku selalu memirkanmu bahkan selalu merindukanmu. Aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku karena ada banyak hal yang aku takutkan terjadi padaku terutama aku takut akan patah hati.

Aku Tidak Bisa Mengungkapkan Perasaanku Terhadapmu, Aku Hanya Bisa Mencintaimu Secara Diam-Diam

merbri.blogspot.co.id

Biarlah aku mencintaimu dalam diam, karena aku pun tidak akan bisa mengungkapkan perasaanku terhadapmu. Ada banyak hal yang aku takutkan ketika aku memberanikan diri mengungkapkan perasaanku.

Mungkin akan lebih baik aku akan memendamnya sendirian, tanpa siapa pun yang tahu perasaanku. Kalau pun kau mengetahui perasaanku semoga kau dapat mengetahuinya sendiri bukan karena aku yang mengungkapkan.

Mencintaimu Dalam Diam Namun Aku Selalu Berharap Bahwa Kau Bisa Merasakannya

jabarline.com

Mencintaimu paling rahasia adalah mendoakanmu dan tetap mencintaimu dalam diam, tanpa satu orang pun yang tahu kecuali aku dan Tuhanku. Diam-diam menginginkanmu dan mendoakanmu semoga kau memiliki perasaan yang sama terhadapku.

Berharap kau bisa merasakan apa yang aku rasakan saat ini tanpa aku yang mengungkapkannya. Mencintaimu dalam diam dan diam-diam aku juga ingin dicintai olehmu.

Berharap Kau Memiliki Perasaan Yang Sama Terhadapku, Seperti Yang Aku Rasakan Saat Ini

plus.google.com

Aku hanya bisa berharap dan berdoa semoga kau bisa merasakan hal yang sama. Aku hanya bisa menunggu semoga tuhan berkenan membukakan hati dan pikiranmu sehingga dapat merasakan perasaan yang sama seperti yang aku rasakan. Meski aku tidak bisa mengungkapkan namun aku selalu beroda dan berharapSemoga kau bisa mencintaimu.

Tanpa Lelah Berdoa Dan Terus Berharap Semoga Pintu Hatimu Terbuka Untukku

alivefromthedead.com

Mungkin aku memang tidak berani mengungkapkan perasaanku terhadapmu. Namun aku masih memiliki Tuhan yang maha mengabulkan segala doa-doaku. Aku berdoa semoha Tuhan membuka pintu hatimu sehingga dapat merasakan perasaan yang aku rasakan. Aku berharap semoga kau bisa memiliki perasaan yang sama tanpa harus aku yang mengungkapkannya.

Berharap Kau Menyatakan Tanpa Aku Harus Mengungkapkan

afnsjfnnews.livedoor.com

Akan sangat membahagiakan ketika aku mencintaimu lalu kau memiliki perasaan yang sama terhadapku. Itulah yang aku inginkan darimu dan itulah yang selalu aku minta terhadap Tuhanku.

Terdengat konyol namun aku selalu berharap kau menyatakan perasaan tanpa aku harus mengungkapkannya terlebih dahulu. Meski pada awalnya aku yang lebih dulu memiliki perasaan terhadapmu, namun semoga pintu hatimu terbuka dan dapat merasakan perasaan yang sama, sehingga kau memutuskan untuk menyatakan cintamu.






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...