Cewek Itu Apa-Apa Selalu Ditahan, Sakit Hati Ditahan, Kecewa Ditahan Dan Cemburu Pun Ditahan

Loading...




Cewek itu paling jago jika urusan memendam perasaan. Entah itu perasaan terhadap seseorang cowok atau perasaan sakit, kecewa dan cemburu terhadap cowoknya.

Apa-apa selalu ditahan, selalu seperti itu. Walau dirinya sakit hati, kecewa dan cemburu pun selagi masih bisa ditahan maka akan tetap ditahan sendirian. Ia mampu menanggung rasa sakit sendirian, ia masih bisa terlihat kuat walau hatinya rapuh.

Semua Yang Cewek Rasakan Cenderung Dipendam Dan Diraskaan Sendirian

luaintensa.com.br

Mereka bilang bahwa cewek itu lemah, namun nyatanya para ceweklah yang kuat jika itu dalam hal memendam rasa. Entah kenapa semua cewek itu cenderung memendam perasaan yang ia rasakan. Ia enggan untuk mengungkapkan apa yang sedang ia rasakan, apalagi jika itu tentang rasa sakit yang a rasakan. Ia akan terus memendamnya sendirian.

Udah Tau Gak Kuat, Udah Tahu Sakit Tapi Tetap Aja Sok Kuat Dan Dipendam Sendirian

Cewek itu selalu pura-pura baik-baik saja padahal hatinya tersakiti. Jika menurutnya masih bisa, maka ia akan tetap memendam perasaannya. Ia tau bahwa dirinya sudah tidak kuat lagi namun masih memaksakan diri.

Cewek itu sok kuat dan selalu memendam perasaanya sendirian. Entah apa yang membuatnya tetap kekeh untuk menyembunyikan rasa sakitnya, rasa kecewa dan rasa cemburunya.

Pura-Pura Baik-Baik Saja Padahal Sedang Menahan Kecewa

luaintensa.com.br

Ketika cewek merasa cemburu sudah pasti orang disekitarnya merasa bahwa dia sedang tidak baik-baik saja. Namun tetap saja ia berpura-pura baik-baik saja padahal ia sedang kecewa.

Meski dikecewakan ia tidak bisa mengatakan bahwa ia kecewa. Walau ia sedang cemburu ia cenderung tidak mengakui bahwa dirinya cemburu hanya saja sikapnya berubah yang membuat orang lain mengetahui bahwa dia tidak baik-baik saja.

Sakit Hati, Kecewa Masih Saja Ditahan Agar Tidak ketahuan

shutterstock.com

Apa susahnya mengatakan kalau dirinya sakit hati, apa susahnya bilang kalau sedang kecewa, kenapa malah membuat orang lain bingung dengan tingkahnya. Sudah jelas-jelas sakit hati, jelas-jelas kecewa namun tetap ditahan agar tidak ketahuian. Begitulah cewek jika bisa semuanya ingin dipendam sendirian.

Cewek Kan Gitu, Apa-Apa Selalu Ditahan, Kalau Udah Ngerasa Gak Kuat Ujung-Ujungnya Malah Nangis Sendirian

dramabeans.com

Sudah berusaha nahan sekuat mungkin tapi kalau sudah tidak kuat lagi maka ujung-ujugnya cuma bisa nangis sendirian. Ketika sudah merasa tidak kuat lagi maka yang berbica air matanya, ia tetap enggan untuk mengungkapkannya, hanya air mata yang terus mengalir deras dari matanya. Cewek kan gitu, apa-apa selalu ditahan ssendirian, baru kalau sudah merasa gak kuat ia bakalan menangis hebat.

 






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...