Kakak Adek Itu Kalau Lagi Deket Selalu Ribut Dan Gak Pernah Akur Tapi Pas Berjauhan Kangen

Loading...




Kakak beradik itu kalau lagi dekat pasti selalu berantem, ribut dan gak pernah akur, selalu aja ada yang dipermasalahkan dan kadang hal-hal yang dipermasalahkan adalah sesuatu yang sangat sepele.

Tapi coba pas lagi berjauhan atau salah satunya gak ada di rumah, entah lagi liburan atau ngerantau atau karena alasan lainnya pasti bakalan saling kangen. Tapi meski saling kangen yakin deh baik kamu atau kakak atau adiknya kamu gak ada yang saling berani mengungkapkan kalau sedang kangen, hanya cukup dirasakan.

Sebenarnya Kakakmu Selalu Usil Sama Kamu Karena Ingin Mengajakmu Bermain

Buat kamu yang punya kaka yang rasanya sering banget usil atau ganguin kamu, bikin kamu kesal, marah dan semacamnya, sebenarnya dia gak benci sama kamuloh. Sebaliknya dia sayang sama kamu, dia ingin mengajak kamu main bareng dia. Ganguin kamu atau bikin kamu

Bakalan Saling Kangen Sebab Sering Ribut Dan Berantemnya Kalian Sebenarnya Adalah Hal Untuk Mengusir Kesepian Dan Rasa Bosan Bagi Kakakmu

Sebenarnya kalau kakakmu sering ngajak 'ribut' dan gangguin kamu itu bukan karena dia gak suka sama kamu, hanya saja dia lagi kesepian, gak ada kerjangan, nyari hiburan, mungkin juga lagi galau :v .

Dan tanpa kamu sadari kamu akan terbiasa kayak gitu, rumah bakalan terasa sepi kayak 'kuburan' kalau kalian tidak ribut. Makanya ketika salah satu dari kalian tidak ada di rumah maka kali akan saling merindukan satu sama lain.

Semakin Kamu Gak Mau Kalah Akan Semakin Menyenangkan Bagi Kakakmu Untuk Mengganggumu

Semakin kamu ngelawan dan gak mau kalah sama kakakmu maka akan semakin menyenangkan bagi kakakmu untuk menggangumu. Dan tanpa kalian sadari hal itu menjadi sebuah kebiasan, yang terlihat membosankan namun sebenarnya itu adalah sesuatu yang menyenagkan.

Tanpa kalian sadari sebenarnya antara kamu dan kakakmu saling mendekatkan diri dan saling mempelajari diri kalian masing-masing namun dikemasnya dengan cara mencari gara-gara membuat kamu kesal.

Percayadeh Hubungan Kakak Adek Yang Sering Ribut Dan Berantem Itu Lebih Membahagiakan Daripada Hubungan Kakak Adek Yang Adem Ayem

Buat kalian yang kadang merasa sampek benci banget sama kakak atau adik kamu karena sering berantem, percaya deh bahwa keadaan kalian yang seperti itu sebenarnya sangat menyenangkan, hubungan persodaraan kalian itu lebih membahagiaakan dari pada hubungan kakak beradik yang hanya saling adem ayem.

Yang Pasti Sebesar Apapun Rasa Saling Kangen Dan Kehilangan Yang Kalian Rasakan, Kalian Gak Bakalan Pernah Mengutarakannya

Sebesar apapun rasa kangennya kalian ketika kangen sama kakak atau adiknya kamu yang sering ribut, kalian gak bakalan bilang kalau kalian sedang merindukannya. Begitu kakak kalian jauh atau kamu sedang jauhan sama adikmu, kalian pasti merasa kehilangan.

Kadang kalian merasa seperti menyesal dan kemudian memiliki keinginan untuk merubah sikap, tapi pas giliran ketemu lagi pasti keinginan itu hilang lalu kalian saling ribut lagi. Sungguh itu adalah hal paling menynangkan dalam sebuah persaudaraan.






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...