Ketahuilah, Aku Sangat Susah Dibuat Jatuh Cinta. Maka Percayalah Kau Sangat Luar Biasa Bisa Melakukannya

Loading...

Aku bukanlah seseorang yang mudah untuk jatuh cinta dan merasa nyaman terhadap seseorang.

Ketika ada seseoang yang bisa membuatku jatuh cinta dan membuatku nyaman maka ia termasuk orang yang hebat karena telah membuatku jatuh cinta.

Dan ternyata orang itu kamu, kamu yang tidak membutuhkan waktu yang lama bisa membuatku jatuh cinta dan merasa nyaman kepadamu. Kau sangat luar biasa telah membuatku jatuh cinta kepadamu.

Untuk Sekedar Suka Itu Mudah Namun Tidak Dengan Jatuh Cinta Karena Aku Terbilang Sangat Susah Untuk Jatuh Cinta

vdu.cc

Suka itu berbeda dengan cinta, hanya dengan melihat saja semua orang bisa suka namun bukan berarti cinta.

Ketika bertemu dengan orang lain masih bisa suka dan bahkan ada banyak orang yang aku suka. Suka itu hanya sebatas perasaan suka yang tidak mengandung makna cinta didalamnya.

Suka karena beberapa hal bukan karena suka yang mengandung makna cinta. Karena orang suka itu belum tentu cinta, sedangkan orang yang kita sukai sudah pasti kita sangat menyukainya.

Tidak Mudah Menjatuhkan Hati Apalagi Setelah Pernah Patah Hati

vdu.cc

Mungkin aku memang banyak menyukai seseorang, hanya sebatas suka bukan cinta. Namun untuk jatuh cinta aku terbilang orang yang tidak mudah jatuh cinta.

Aku bukanlah orang yang mudah jatuh hati karena aku terbilang susah untuk menjatuhkan hati. Apalagi setelah aku pernah patah hati, aku lebih berhati-hati dan lebih ekstra menajga hati agar tidak mudah sakit hati lagi.

Bagiku Sangat Sulit Untuk Merasa Nyaman Namun Tidak Denganmu, Kau Tidak Membutuhkan Waktu Lama Untuk Membuatku Merasa Nyaman Terhadapmu

vdu.cc

Aku memang sulit untuk jatuh cinta, namun kau sangat hebat bisa membuatku jatuh cinta dalam waktu yang terbilang tidak lama. Kau bisa membuatku jatuh hati kepadamu.

Kau bisa membuatku merasa nyaman meski kau belum melakukan banyak hal untukku. Bagiku tidak mudah jatuh cinta dan merasa nyaman namun tidak denganmu, kau tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menaklukkan hatiku.

Kau Bisa Membuatku Jatuh Cinta, Bisa Membuatku Selalu Memikirkanmu Dan Selalu Merindukanmu

vdu.cc

Hebatnya dalam waktu yang tidak lama kau bisa membuatku selalu memikirkanmu, memikirkanmu dan selalu merindukanmu.

Entah apa yang membuatku mudah mencintaimu, yang aku tahu setelah bertemu denganmu ada yang berbeda dari perasaanku. Ada yang beda darimu hingga membuatku selalu memikirkanmu seperti ini.

Kau Berhasil Membuatku Jatuh Cinta, Percayalah Kau Sungguh Luar Biasa Telah Membuatku Jatuh Cinta, Karena Aku Sangat Susah Dibuat Jatuh Cinta

vdu.cc

Percayalah kau luar biasa telah membuatku jatuh cinta karena aku memang tidak mudah jatuh cinta.

Kau luar biasa karena sudah membuatku merasa nyaman dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuatku jatuh hati kepadamu.




Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...