Tau Gak Kenapa Dia Bikin Kamu Menunggu? Karena Ada Perasaan Orang Lain Yang Ia Jaga

Loading...

Mungkin pas kamu nanyak sama dia, kenapa gak ada kabar atau kenapa karang balas. Mungkin dia bakalan jawab, lagi sibuk dan banyak kerjaan. Itu alasan yang masuk akal sih memang. Tapi ada arti lain dibalik arti sibuknya dia, banyak hal yang ia tidak ingin terungkap.

Entah dia memang sibuk beneran, atau emang kamunya aja gak penting buat dia. Bahkan yang lebih parah lagi emang dia menjaga perasaan orang lain selain kamu. Makanya dia bilang sibuk dan jarang ngasih kabar sama kamu.

Kalau Pasangan Kamu Suka Bikin Kamu Nunggu, Mungkin Karena Dia Tidak Hanya Memiliki Kamu, Bisa Saja Ada Orang Selain Kamu

dramabeans.com

Kalau dia cuma punya kamu satu-satunya didalam hidupnya. Mana mungkin dia bakalan bisa jauh-jauh dari kamu, mana mungkin juga dia bisa tahan kalau gak ngabarin kamu dan gak ada kabar dari kamu.

Kalau dia cuma bikin kamu nunggu terus, bisa jadi dia bukan cuma memiliki kamu saja. Mungkin dia juga memiliki orang lain yang lebih penting dari kamu. Makanya dia gak mikirin kamu dan gak bakalan ngurus, mau kamu nungguin dia atau gak.

Ngabarin Kamu Saja Jarang Dan Kalau Kamu Ngabari Duluan Dia Juga Jarang Bales

dramabeans.com

Banyak kemungkinan sih kalau pasangan kamu kayak gini. Tapi yang pasti kalau dia emang sayang juga sama kamu gak bakalan bikin kamu nunggu. Mau dia sesibuk apapun juga dia gak bakalan ngebuat kamu menunggu dan khawatir sama dia.

Jangankan gak balas chat dari kamu, sebelum kamu ngechat saja dia udah ngasih kabar duluan. Nah sedangkan dia janganlan ngabari kamu duluan, kamu yang ngabari duluan aja dia jarang bales.

Kalau Dia Kayak Gitu Berarti Tandanya, Dia Memiliki Orang Lain Selain Kamu

dramabeans.com

Orang yang gak mau ngabari dan gak bales chat dari kamu itu. Udah pasti alasannya karena dia gak menganggap kamu penting. Kalau sudah gak dianggap penting ngapain juga ngabari kamu dan balas chat dari kamu.

Atau bahkan dia itu udah punya orang lain selain kamu yang dianggap penting sama dia, makanya kamu dibuat menunggu kayak gitu. Emang beneran udah punya orang lain atau emang dia males sama kamu, itu aja.

Karena Ada Perasaan Orang Lain Yang Dia Jaga, Makanya Dia Kayak Gak Perduli Gitu Sama Kamu

dramabeans.com

Kalau udah tau kamu cuma dibuat menunggu dan terus khawatir sama dia. Udah pasti dia emang males sama kamu, atau karena emang ada perasaan orang lain yang dia jaga.

Makanya dia gak peduli gitu sama kamu, karena dia udah punya orang lain. Dia pedulinya juga sama orang lain bukan sama kamu, makanya ngapain masih mau peduli sama kamu yang gak dianggap penting sama dia.

Atau Mungkin Kamu Cuma Dijadikan Pengisi Kekosongan Saja, Disaat Jauh Dari Pasangannya. Bahkan Ngabari Kamu Disaat Dia Sedang Merasa Bete Dan Kesepian

dramabeans.com

Atau jangan-jangan kamu cuma dijadikan sebagai pengisi kekosongan dia aja. Kalau dia emang bilang sayang dan panggil kamu sayang, tetapi dia suka ngilang dan suka buat kamu menunggu.

Udah pasti dia cuma jadiian kamu sebagai pengisi kekosongannya aja, disaat jauh dari seseorang yang selama ini ia jaga perasaannya. Atau mungkin saja dia sedang bertengakr atau sedang merasa bete dan kesepian makanya dia ngubungi kamu.




Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...