Tuhan, Kuatkan Hatiku Saat Aku Menunggu Jodohku Yang Tak Kunjung Datang

Loading...

Ada perasaan sedih bercampur gelisah saat aku melihat semua teman-taman sebayaku sudah dipertemukan dengan jodohnya. Ada perasaan ingin segera dipertemukan dengan seseorang yang selalu aku sebut dalam doaku. Ingin segera berteu dengannya agar aku tidak selalu bertanya-tanya seperti apakah gerangan seseorang yang selalu aku sebut dalam doaku.

Orang yang selalu aku tunggu meski aku tidak pernah tau dia ada dimana dan kapan akan datang. Tetapi aku selalu berdoa, semoga aku dikuatkan saat aku sedang menunggu jodohku yang tidak kunjung datang. Meminta dikuatkan hatiku agar tidak mudah goyah, tidak mudah percaya pada seseorang yang hanya menjajikan kebahagian yang semu.

Berilah Kesabaran Yang Tidak Terkira, Hingga Aku Dipertemukan Dengan Jodohku

Dramabeans.com

Tuhan, jangan pernah membiarkanku percaya pada seseorang yang ingin mengetuk pintu hatiku, yang datang kepadaku jika hanya ingin pergi dan menyakitiku.

Berilah aku keabaran yang tidak terkira hingga aku dipertemukan dengan jodohku. Jangan biarkan aku menyukai seseorang, merasa nyaman terhadap seseorang bahkan menginginkan seseorang yang sama sekali bukan ditakdirkan untukku.

Jadikan Aku Pribadi Yang Tetap Sabar Saat Menunggu Jodoh Yang Tidak Kunjung Datang

Dramabeans.com

Aku tidak pernah tau kapan jodohku akan datang menjemputku. Oleh karena itu beirkanlah aku kesabaran dan jadikan aku peribadi yang tetap sabar. Apalalgi saat aku menunggu jodohku yang tidak kunjung datang.

Jangan biarkan aku jatuh hati kepada seseorang yang bukan jodohku lagi. Aku sudah tidak ingin terluka lagi dan tidak ingin kehilangan seseorang yang aku anggap jodohku tetapi ternyata bukan.

Yang Tidak Merasa Iri Terhadap Mereka Yang Sudah Dipertemukan Dengan Jodohnya Lebih Dulu

Dramabeans.com

Jadikan aku pribadi yang selalu sabar dan tidak pernah merasa iri terhadap mereka yang sudah lebih dulu dipertemukan dengan jodohnya. Semoga hati ini tetap sabar dan tidak mudah jatuh hati, tidak mudah suka, tidak mudah merassa nyaman kepada seseorang yang memang bukan jodohku.

Jangan bairkan aku meyakini hal yang memang bukan untukku. Seperti dulu saat aku bergitu yakin bahwa dia jodohku, bahwa dia adalah cinta terkahirku. Tapi nyatanya dia bukan jodohku seperti yang aku yakini.

Yang Tidak Mencari Pelampiasaan Meksi Merasa Kesepian

Dramabeans.com

Jadikan aku pribadi yang senantiasa sadar, yang tidak mencari seseorang hanya untuk aku jadikan pelampiasan karena aku merasa kesepian. Semoga tetap bersabar dalam kesendirian, tanpa harus dekat dengan siapapun dan ingin ditemani oleh seseorang. Meski terkadang merasa butuh seseorang, maka semoga aku bisa bersabar agar tidak mencari seseorang untuk menemani kesendrianku.

Yang Tetap Menjaga Kesendirian Hingga Engkau Mempertemukan Dengan Jodohku

Dramabeans.com

Ya tuhan, jadikan aku seseorang yang tetap menjaga kesendirian hingga aku dipertemukan dengan seseorang yang aku sebut dengan jodoh terbaikku yang telah engkau persiapkan untukku.

Bukan jodoh orang lain yang hanya singgah dan datang kepadaku lalu pergi. Aku hanya ingin dipertemukan dengan jodohku yang tidak akan pernah pergi meninggalkanku.




Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...