Aku Ingin Hidup Denganmu, Bahagia Bersama Melewati Hari-Hari Yang Baru Bersamamu

Loading...




Aku ingin hidup denganmu, tinggal bersama, melewati semua suka duka kehidupan bersama denganmu. Aku ingin melewati semua hari-hari yang baruku dengan dirimu, seumur hidupku ingin kuhabiskan bersamamu.

Bersamamu aku merasa hidupku sangatlah sempurna dan tergenapi. Aku ingin menjadi beruntung dan merasa beruntung dengan memiliki dirimu dalam hidup ini. Semoga taka ada hal-hal yang menyulitkan yang memisahkan kita, semoga kita memang sudah ditakdirkan saling berjodoh seumur hidup kita.

Aku Membayagkan Aku Pasti Akan Hidup Bahagia Bila Denganmu, Karenanya Aku Ingin Hidup Denganmu

Aku membayangkan pasti aku akan hidup bahagia kelak jika bisa hidup bersamamu. Aku tidak tahu bahagia yang seperti apa tapi yang pasti hidup denganmu akan membuat diriku merasa senang setiap waktu melewati hari-hari baru bersamamu pasti akan sangat menyenagkan rasanya. Berbagi suka duka bersama, saling membantu ketika butuh pasti sangat membahagiakan.

Bahagia Bersama Melewati Hari-Hari Hingga Tua Bersamamu, Aku Merasa Itu Adalah Syurga Dunia

Berbahagia bersama, melewati hari-hari yang baru pasti hal itu adalah syurga dunia yang sesungguhnya. Saling berbagi kasih sayang, bisa selalu ada disampingmu, saling merencanakan masa depan yang indah dan saling berusaha mewujudkannya pasti sangat menyenangkan.

Seumur Hidupku Semuanya Ingin Kuhabiskan Bersamamu, Melewati Suka Dan Duka Bersama

Aku ingin menghabiskan seumur hidupku bersamamu, aku tidak tahu apakah aku akan memiliki hidup yang pendek atau panjang, aku juga tidak tau apakah kamu punya hidup yang pendek atau panjang, semuanya ingin kuhabiskan bersama dirimu tidak terlewatkan sedikitpun.

Aku Ingin Hidup Denganmu Karena Aku Merasa Kamulah Duniaku Dan Kamulah Sumber Kebahagianku

Aku ingin hidup denganmu, menghabiskan seluruh hidupku bersamamu sebab aku merasa kamulah duniaku dan kamulah sumber kebahagianku dan juga sumber penderitaanku bila kamu menghilang dariku. Hiduplah denganku aku akan menjalani kehidupan ini sebagaimana caramu menjalani hidupmu dan seperti hidup yang kamu inginkan.

Aku Tidak Peduli Orang Mau Berkata Apa Tentang Keinginanku Yang Ingin Hidup Denganmu

Orang bilang aku bermimpi bila ingin hidup denganmu, orang bilan tidak mungkion aku bisa hidup denganmu, orang bilang aku tidak cocok dan tidak pantas hidup denganmu, namun aku tidak mau peduli selama apa yang menjadi keinginanku yakni ingin hidup denganmu tidak menyakiti orang lain,






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...