Ketika Aku Mengkhawatirkanmu, Aku Telah Mengkhawatirkan Seseorang Yang Lebih Penting Dari Diriku Sendiri

Loading...




Menyangi seseorang itu berarti menjadikan dia itu sebagai seseorang yang amat penting didalam hidup kita. Tdiak terkecuali kamu, saat kamu memutuskan untuk menyayangi dan mencintai kamu.

Saat itulah aku menjadikanmu sebagai orang yang penting didalam hidupku. Bahkan tidak kalah pentingnya dengan diriku sendiri. Kamu juga bagian terpenting dalam hidupku, bahkan kamu lebih penting dari diriku sendiri.

Karena Saat Aku Menyangi Seseorang, Aku Lebih Mementingkan Orang Tersebut Dari Pada Mementingkan Diriku Sendiri

Dramabeans.com

Asal kamu tau, saat aku menyangi seseorang maka seseorang itu lebih aku pentingkan dari pada aku mementingkan diriku sendiri. Aku tidak pernah tau kenapa aku lebih mementingkan kamu. Yang aku tau, aku hanya menyangi kamu dengan tulus.

Aku tidak ingin melihatmu sedih dan kenapa-kenapa. Rasanya aku juga sedih dan merasakan apa yang kamu rasakan. Oleh karena itu aku selalu mementingkanmu terlebih dahulu.

Aku Lebih Memperdulikan Kamu Terlebih Dahulu Sebelum Aku Perduli Terhadap Diriku Sendiri

Dramabeans.com

Aku tidak ingin melihatmu kenapa-kenapa. Makanya aku selalu memperdulikan kamu terlebih dahulu dari pada aku memperdulikan diriku sendiri. Aku hanya ingin memastikan apakah kamu baik-baik saja, agar aku tidak terlalu khawatir kepadamu. Aku selalu mementingkan kamu terlebih dahulu dibanding dengan diriku sendiri. Itulah bukti nyata dari rasa sayang dan rasa cintaku kepadamu.

Aku Tidak Menginginkan Hal Apapun Yang Buruk Terjadi Kepadamu, Aku Hanya Ingin Melihat Kamu Selalu Baik-Baik Saja

Dramabeans.com

Aku ingin selalu melihat kamu baik-baik saja. Ingin mlihatmu selalu bahagia dan tidak tidak bersedih. Intinya aku tidak menginginkan hal buruk terjadi sama kamu, itu saja.

Siapapun juga kalau sudah menyangi seseorang pasti dia tidak akan membiarkan orang yang disayangi menderita. Pasti tidak akan pernah rela melihat orang yang disayangi sedih dan kenapa-kenapa. Apalagi aku yang begitu menyangi dan mencintaimu.

Tidak Ingin Melihat Kamu Kenapa-Kenapa, Bahkan Saat Kamu Kenapa-Kenapa Aku Merasa, Kenapa Bukan Terjadi Kepadaku Saja

Dramabeans.com

Aku tidak ingin melihat kamu kenapa-kenapa. Aku tidak rela kalau kamu harus meraskan hal yang sedih dan yang buruk. Bahkan pernah terlintas dikepalaku saat kamu mendapatkan kesedihan, atau bahkan saat kamu sakit. Kenapa tidak aku saja yang merasakannya.

Kenapa semua itu tidak terjadi kepadaku saja, kenapa harus kamu yang mengalaminya. Karena orang yang begitu sayang dengan tulus sama kamu itu tidak akan pernah tega melihatmu kenapa-kenapa.

Itulah Mengapa Saat Aku Menghawatirkanmu, Aku Telah Menghwatirkan Seseorang Yang Menurutku Jauh Lebih Penting Dari Diriku Sendiri

Dramabeans.com

Begitulah aku yang tidak bisa menahan perasaannya sendiri. Mengalir dengan sendirinya, sayang dengan tulus dan tidak menginginkan terjadi apa-apa sama kamu. Selalu menginginkan yang terbaik, selalu berharap kamu baik-baik saja dan selalu bahagia.

Mungkin itulah sebabnya aku begitu mengahwatirkanmu. Bahkan saat aku khawatir terhadapmu aku telah menghawatirkan seseorang yang meniurutku jauh lebih penting dari diriku sendiri.






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...