Aku Bersyukur Memilikimu, Tapi Kadang Aku Khawatir Apakah Nanti Kamu Benar-Benar Jadi Takdirku

Loading...




Memilikimu adalah hal yang sangat aku syukuri. Dicintai oleh orang yang aku cintai merupakan kebahagiaan yang luar bisa untukku. Sekarang aku bersamamu dan memilikimu namun adakalanya aku merasa takut. Takut jika pada akhirny kau bukan orang ditakdirkan untukku. Aku takut jika suatu saat nanti kita tak bersama lagi dan harus saling melepaskan.

Sekarang Aku Sangat Bersyukur Karena Telah Memilikimu, Namun Adakalanya Aku Merasa Cemas Karena Takut Kehilanganmu

twitter.com

Saat ini aku telah memilikimu dan aku bahagia, aku juga bersyukur karena menjadi milikmu, namun ada kalanya aku merasa cemas karena takut kehilanganmu. Aku begitu khawatir jika tiba-tiba aku harus menerima kenyataan bahwa kau tak lagi denganmu. Herus menerima kenyataan bahwa kamu bukan takdirku.

Terkadang Aku Khawatir, Kau Memang Ditakdirkan Untukku Atau Hanya Sebatas Singgah Didalam Hidupku

7ready.com

Aku sudah merasa bahagia bersamamu, aku benar-benar menyangimu sehingga membuatku takut kehilanganmu. Disela-sela kebahagianku aku selalu mengkhawatirkanmu, khawatir apakah kau memang ditakdirkan untukku. karena aku menginginkanmu, aku ingin kamu selalu bersamaku dan menjadi milikku. Aku benar-benar takut kehilanganmu, namun semoga itu hanyalah rasa khawatirku saja.

Aku Cemas Apakah Nanti Kamu Benar-Benar Akan Jadi Takdirku Atau Bukan

hoithanhhanoi.com

Khawatir karena terlalu takut untuk kehilanganmu. Aku pun selalu mencemaskanmu, cemas dan selalu bertanya-tanya, apakah aku bisa memilikimu selamanya. Selalu bertanya-tanya apakah kau memang takdirku atau bukan. Karena aku tidak ingin kehilanganmu, tak ingin ada kata berpisah diantara kita.

Terlepas Dari Semua Kekhawatiranku, Aku Selalu Meminta Agar Kaulah Yang Ditakdirkan Untuk Menjadi Milikku

kh-love-s.blogfa.com

Meski aku selalu cemas dan khawatir, aku selalu memiliki keyakinan bahwa yang memang ditakdirkan untukku selamanya akan menjadi milikku. Aku pun selalu berdoa semoga kamulah yang ditakdrikan untukku.

Aku percaya bawha yang memang untukkmu tidak akan pernah tertukar menjadi milik orang lain dan hanya kamulah yang selalu aku semogakan untuk menjadi milikku selamanya.

Aku Selalu Berdoa Semoga Kau Tetap Menjadi Milikku Selamanya 

prg-grenada.com

Aku hanya ingin mensyukuri apa yang sudah aku miliki saat ini. Aku hanya ingin menysukuri kebahgaian yang aku rasakan sekarang. Terlepas dari semua kekhawatiranku selama ini, semoga semua itu hanyalah rasa cemas dan hal yang wajar karena aku takut kehilanganmu. Aku akan selalu berdoa semoga kau tetap menjadi milikku selamanya dan semoga kamulah takdirku.

 






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...