Mau Sampai Kapan Kamu Ingin Berlari? Sebab Aku Mulai Lelah Untuk Mengejar

Loading...




Jangan terlalu asyik berlari hingga kemudian tanpa kamu sadari aku mulai lelah untuk terus mengejarmu, yang terjadi hanyalah aku terlah berhenti mengejar tanpa kamu sadari.

Cukuplah, mau sampai kapan kamu ingin berlari? Sebab aku mulai lelah untuk terus mengejarmu, dan yang aku takutkan aku menyerah oleh keadaan yang seperti ini, yang kamu lakukan hanya terus berlari tanpa menolehku yang selalu mengejarmu.

Berhentilah Untuk Aku, AKu Mencintaimu Dengan Sungguh Tolong Hargai Aku

Berhentilah untuk ku, aku sudah sangat kelehan dan sudah tidak memiliki tenaga lagi untuk mengikutimu dari belakang. Aku mencintaimu dengan sungguh, tolong hargai aku.

Jika tidak ingin berhenti untukku, maka setidaknya menghampiriku dan memberiku peringatan bahwa kamu tidak akan pernah berhenti berlari, karena ada seseorang yang ingin kamu kejar juga sehingga kemu menyuruhku untuk mengejarmu. Dan itu lebih aku butuhkan dari pada hanya terus berlalri dan membairkanku terus mengejar.

Benar, Bahwa Salah Satu Bukti Bahwa Seseorang Mencintaimu Ia Tetap Berusaha

Sekuat apapun berusaha, jika yang berusaha hanya sendirian tanpa dihargai sedikitpun, maka pada akhirnya akan melelahkan juga.

Memang benar, bahwa salah satu bukti bahwa seseorang mencintaimu ia akan tetap berusaha dan terus memperjuangkannya. Akan tetapi jika terusmenerus hanya dirinya sendiri yang berusaha dan memperjungakannya, lama-lama ia juga bakal menyerah nantinya.

Namun Apakah Mungkin Berusaha Tanpa Pernah Dihargai, Karena Itu Sangat Melelahkan

Seperti apapun usahanya jika tidak pernah diahrgai, dia juga bakalan merasakan lelah dan akhirnya dia bakal nyerah untuk terus berusaha untukmu. Kamu pikir dia itu berusaha sendirian gak capek, gak lelah, dia juga manusia bukan robot. yang juga punya perasaan lelah dan ingin menyerah saat semua usahanya tidak pernah dihargai sama sekali.

Kamu Sudah Tahu Dikejar, Namun Tetap Saja Berlari

Bukankah kamu mengetahui bahwa akus selalu mengerjarmu dari belakang, bukankah kamu sudah mengerti seseorang yang hanya mengejar terus akan kehabisan tenaga lalu berhenti untuk mengejarmu.

Lantas kalau sudah tau mengapa kamu malah sengaja berlari sekenceng-kencengnya biar dikejar. Cinta itu gak selucu itu, ingat cinta itu bisa saja berpaling terhadap orang yang lebih menghargai cinta dan itu bukan kamu.

Mengertilah Cinta Tak Selucu Itu Harus Bertahan Dengan Orang Yang Tidak Menghargai Usaha Orang Lain

Setidaknya kamu harus tahu dan paham bahwa cinta itu memang tidak akan selalu bertahan pada seseorang yang sama sekali tidak bisa mengharagi usaha orang lain, itu sudah jelas.

Kamu yang aku cinta, bisa saja sekarang aku masih terus mengejarmu tanpa kamu menoleh sedikitpun, siapa tau aku yang sedang berlari mengejarmu, tiba-tiba aku bertemu dengan seseorang yang mampu menghargai keberadaanku dan perasaanku.






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...