Perasaan Yang Akan Tetap Sama Bahkan Meski Sudah Lama Tidak Pernah Bertatap Muka, Yaitu Perasaan Sama Sahabat

Loading...




Sahabat itu gak akan selamanya kita bakalan bersama terus dan dekat terus. Mungkin ketika masih dalam pendidikan yang sama atau dalam tempat yang berdekatan. Kamu akan sering menjumpainya, berbagai hal akan kamu lakukan bersamanya.

Tetapi semua itu hanya akan berlangsung beberapa tahun saja. Nanti setelah waktunya tiba, kamu akan kehilangan sahabat kamu satu persatu. Ada yang tetap dekat, ada yang masih sering ketemu, ada yang masih tetap tinggal bersama dan bahkan ada juga yang bakalan jauh dan bakalan lama gak akan ketemu.

Tetapi satu yang pasti dari sebuah persahabatan, selama apapun kita berpisah, selama apapun kita tidak pernah ketemu yang namanya perasaaan itu gak bakalan pernah berubah sedikitpun.

Karena Tidak Ada Yang Namanya Mantan Sahabat. Sampai Kapanpun Ia Akan Menjadi Seorang Sahabat

dramabeans.com

Mau sejauh apapun nantinya kamu dengan sahabat kamu. Sampai kapanpun dia akan tetap menjadi seorang sahabat. Karena tidak ada yang namanya mantan sahabat, jadi samapai kapanpun perasaan terhadap seorang sahabat itu akan tetap sama gak bakalan berubah sama sekali.

Meski Sudah Lama Tidak Pernah Bertemu Dengannya, Tetapi Perasaanmu Akan Tetap Sama

dramabeans.com

Tidak perduli, lama atau tidak kamu tidak pernah melihat dia lagi. Tetapi perasaanmu itu bakalan tetap sama, gak ada yang berubah dari perasaan seorang sahabat yang satu terhadap sahabat yang lainnya.

Bahkan kalau dia sangat lama tidak bertemu, yang ada malah hanya terharu hingga menitikkan air mata. Karena sejauh apapun seorang sahabat dia akan tetap berada didalam hati sahabatnya dan perasananya tidak akan pernah berubah.

Meski Jarak Dianatara Kalian Sangat Jauh, Tetapi Yang Namanya Perasaan Itu Tidak Akan Pernah Berkurang

dramabeans.com

Karena seorang sahabat itu gak mungkin akan berada disamping kita selamanya. Adakalanya dia akan jauh dari kita, entah memang tempat tinggalnya yang jauh, atau kerjannya yang jauh dan ikut pasangannya yang jauh. Tetapi semua itu hanya jarak saja, meskipun berjarak ia tidak akan pernah merubah perasaan seorang sahabat.

Ketika Kamu Bertemu Dengannya Kembali, Perasaanmu Tetap Akan Sama Tidak Akan Berkurang Sedikitpun

dramabeans.com

Selama apapun kamu tidak pernah berjumpa dengan sahabatmu, maka satu hal yang pasti dari perasaan seorang sahabat yaitu perasaan yang tidak akan pernah berkurang sedikitpun.

Itulah perasaan seorng sahabat yang akan tetap sama meski tidak pernah bernah bertemu. Meski ditakdirkan berjauhan, yang namanya perasaan akan tetap sama tidak akan pernah berubah.

Karena Perasaan Kepada Seorang Sahabat Itu Bukan Seperti Perasaan Kepada Seorang Kekasih Yang Bisa Berubah kapan Saja

dramabeans.com

Kalau perasaan kepada seorang kekasih, ia bisa saja berubah kapanpun. Kalau dia memang tidak bisa menjaga hati dan perasaanya maka jau sedikit saja perasaanya bakalan berubah.

Tetapi tidak dengan perasaan kepada seorang sahabat, sejauh apapun dan selama apapun gak ketemu, perasaanya bakalan tetap sama. Kalau terhadap kekasih harus orang yang memang benar-benar cinta dan sayang saja yang akan tetap sama dan tidak berubah.






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...