Tetaplah Disampingku Dan Bersamaku, Karena Aku Sangat Membutuhkanmu

Loading...




Selama kamu disampingku dan bersamaku, maka aku akan merasa selalu baik-baik saja. Meski sedih dan harus melewati banyak masalah, selagi kamu tetap disampingku seperti ini, aku yakin aku akan bisa melewatinya.

Karena denganmu aku merasa bahwa aku semakin memiliki kekuatan dan keyakinan untuk menghadapinya. Meski aku sendiri aku bisa melewatinya akan tetapi denganmu aku akan lebih mampu untuk melaluinya.

Jangan Pernah Tinggalkan Aku, Tetaplah Bersamaku Karena Aku Tidak Mau Kehilanganmu

Dramabeans.com

Jangan pernah tinggalkan aku sendirian. Karena meski terlihat kuat saat sendirian tetapi akan lebih kuat saat berdua. Ada yang ngasih semangat, ada yang peduli dan ada yang selalu perhatian. Dan aku butuh kamu yang seperti itu, oleh sebab itu jangan pernah tinggalkan aku.

Tetaplah bersamaku karena aku tidak mau kehilangan kamu. Aku sangat menginginkan kamu ada didalam hidupku selalu disampingku dan selalu menemani hari-hariku.

Apapun Yang Akan Terjadi Tetaplah Disampingku, Karena Bersamamu Aku Akan Mampu Melewatinya

Dramabeans.com

Bukan karena aku manja, akan tetapi aku sangat membutuhkanmu. Aku tidak ingin sendirian apalagi saat menghadapi sebuah masalah. Yang aku mau aku hanya ingin tetap bersamamu.

Apapun yang terjadi aku tetaplah disampingku, karena bersamamu aku akan mampu melewatinya. Denganmu aku akan merasa bahagia meski sebenarnya aku lagi bersedih. Akan merasa lebih nyaman dan tenang jika berada disampingmu.

Aku Yakin Aku Akan Bisa Melalui Semua Hal yang Akan Terjadi Selagi Kamu Tetap Disampingku

Dramabeans.com

Yang aku inginkan aku hanya ingin terus dan selalu bersamamu hingga ajal yang memisahkan kita. Bersamamu aku akan lebih mampu untuk menjalani apapun yang akan terjadi padaku.

Karena aku yakin denganmu aku bisa melewatinya. Oleh karena itu aku hanya ingin kamu bukan dia atau mereka. Sangat menginginkan kamu tetap disampingku dan bersamaku.

Karena Sekalipun Aku Akan Terjatuh, Akan Selalu Ada Kamu Yang Akan Membuatku Bangun Dan Bangkit

Dramabeans.com

Saat bersamamu dan kamu selalu ada disampingku. Kamu akan selalu menjagaku, kamu akan selalu menemaniku sedih mau pun senang. Aku yakin denganmu aku akan mampu melewati semuanya.

Karena sekalipun aku akan terjatuh masih ada kamu yang akan membuatku bangun dan bangkit lagi. Akan selalu ada kamu yang siap merangkulku dan memelukku. Oleh karena aku jangan pernah meninggalkanku.

Karena Aku Sangat Membutuhkanmu, Jadi Tetaplah Disini Dan Temani Aku Hingga Akhir Hayat Nanti

Dramabeans.com

Kamu bukan sekedar orang yang aku inginkan ada didalam hidupku. Bukan sekedar orang yang aku cintai dan yang aku sayangi dengan tulus. Akan tetapi kamu adalah satu-satunya orang yang aku butuhkan hingga akhir hayatku nanti. Oleh sebab itu, tetaplah disini dan temani aku hingga takdir yang memisahkan kita yaitu kematian.






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...