Aku Sadar Diri Kok, Aku Tahu Kau Tak Mungkin Menyukaiku Oleh Sebab Itu Aku Tidak Mengaggumu

Loading...




Bukan tak merindukanmu, bahkan aku selalu memikirkanmu. Seringkali aku melihat smart phone ku hanya untuk melihat adakah pesan darimu untukku. Aku tau bahwa kau tak akan menghubungiku, namun aku selalu melakukannya.

Entah apa yang aku harapkan selalu berharap kau menyapaku duluan. Terkadang hanya dengan melihat kamu sedang online saja aku sudah merasa bahagia walau onlinemu bukan untukku.

Ada Rasa Yang Berbeda Ketika Aku Bersamamu Namun Kau Tak Terlihat Bahwa Kau Memiliki Perasaan Terhadapku

dramabeans.com

Jujur aku mulai memikirkanku, mulai mengahrapkanmu memiliki perasaan yang sama. Bahkan aku sangat merindukanmu, rindu saat melihatmu dan rindu ketika berada disampingmu. Aku bahagia ketika ada kesempatan bersamamu, aku harap hari itu akan terjadi lagi.

Aku ingin hari itu terulang kembali. Aku sangat bahagia bahkan ingin bersamamu dan ingin menjadi milikmu. Namun yang aku tangkap darimu bahwa kau tidak memiliki perasaan apa pun terhadapku.

Aku Mulai Memikirkanmu, Merindukanmu Namun Aku Memilih Diam Tidak Berani Mengungkapkannya

redaksiterupdate.blogspot.co.id

Ketika memikirkanmu dan mulai merindukanmu, aku memberanikan diri untuk mencoba mengubungimu duluan, walau hanya sekedar basa-basi. Aku ingin percakapan kita panjang namun sering tak membalasnya, walau aku mencoba bertanya tapi tetap saja kau mengabaikannya.

Entah karena aku terlalu gerogi sehingga kata-kataku tak menarik untuk dibalas atau hanya karena kau memang tak menginginkannya. Sejak itulah aku berpikir bahwa aku tidak akan menggamu lagi meski aku sangat merindukanmu.

Aku Selalu Menahan Diri Agar Tidak Menguhubungimu Walau Aku Begitu Merindukanmu

youtube.com

Ketika aku sudah berusaha menghubungi duluan namun kau hanya mengabaikannya, maka aku akan berpikir bahwa aku memang tidak penting untukmu. Aku akan berpikir bahwa kata-kataku tidak menarik sehingga kau enggan untuk membalasnya.

Aku bisa apa, selain tau diri dan sadar diri bawha kau tidak memiliki perasaan terhadapku. Sehingga aku selalu menahan diriku untuk tidak menghubungimu walau aku bergitu merindukanmu.

Memilih Diam Karena Aku Tahu Kau Tak Mungkin Menyukaiku Karena Aku Jauh Dari Kreteriamu

edaksiterupdate.blogspot.co.id

Seketika rasa rinduku ingin meluap hingga ingin rasanya aku ingin menungkapkan bahwa aku memiliki perasaan terahadapmu. Aku ingin mengatakan jika aku benar-benar merindukanmu.

Namun aku selalu ingat akan satu hal, bahwa ketika seseorang enggan untuk membalas chat maka sudah dipastikan ia tidak tertarik dan tidak suka. Oleh sebab itu aku selalu berusaha menahan diriku agar aku tidak mengusikmu dan terlebih lagi aku sadar diri bahwa aku bukan kreteriamu.

Aku Sadar Diri Biarlah Perasaan Ini Aku Tanggung Sendiri

romantismosesorrisos.blogspot.co.id

Aku siapa hanya seseorang yang mengharapkanmu dan tak boleh berharap lebih darimu. Aku tau diri bahwa aku bukanlah seseorang yang kamu inginkan. Aku sadar diri bahwa aku bukanlah kreteriamu, jadi untuk apa aku mengganggumu dan untuk apa pula aku mengungkapkan perasaanku. Membalas pesan singkatku saja kau enggan, apalagi untuk membalas perasaanku. Aku sadar diri dan biarlah perasaan ini aku tanggung sendiri.

 






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...