Kalau Kamu Bisa Mendua Dengan yang Lain, Aku Juga Bisa Dengan yang Lain

Loading...




Aku tahu setiap orang di dunia ini diberikan kesempatan untuk bebas mencintai siapapun yang membuat hatinya tergoda. Namun kiranya kamu tahu kebebasan yang diberikan padamu terikat pada peraturan yang memang tak tertulis. Dimana kamu tidak boleh seenaknya mencintai pasangan orang lain lalu jalan bersama.

Begitu sebaliknya, saat kamu sedang menjalin hubungan denganku kamu tidak bisa seenaknya saja menduakankun hanya karena kamu berhak mencintai siapapun. Kamu tidak bisa jatuh cinta pada dua hati atau lebih jika sedang menjalin hubungan dengan orang lain.

Kalaupun ada rasa cinta seharusnya perasaan iku kamu sembunyikan tanpa harus meneruskannya dengan jalan bersama. Karena jika kamu melakukan itu aku yang benar-benar setia padamu juga bisa melakukan hal serupa. Aku bisa menirumu jalan dengan yang lainnya meski kita sedang memiliki hubungan, hanya saja aku bukanlah orang yang berengsek akan mendua dengan siapa saja semauku hanya karena tidak ada yang tahu.

Berpacaran Denganmu Bukan Berarti Sudah Tidak Adalagi Orang yang Suka Padaku

Kamu jangan terlalu percaya diri menganggap bahwa tidak adalagi orang yang menyukai diriku hanya karena aku berpacaran denganmu. Di luar sana banyak yang mencintaiku bahkan mungkin melebihi cintamu, hanya saja aku memilih dirimu karena aku menutup mata untuk semua kekuranganmu.

Banyak yang Mengodaku, Hanya Saja Aku Bukan Orang yang Mudah Tergoda Oleh Bujuk Rayuan

Salah satu alasanku mengapa tetap setia padamu adalah karena aku bukan orang yang mudah tergoda oleh bujuk rayu yang tampak meyakinkan namu tetap saja menipu. Jika saja aku termasuk orang yang gampang tergoyah mungkin sebelum kamu mendua aku sudah lebih dahulu menduakan dirimu.

Aku Juga Bukan Tipe Orang Murahan yang Mau Dijadikan 'Piala Bergilir'

Kalau pila bergilir yang sesungguhnya emang mahal harganya, tapi kalau cuma 'piala bergilir' dalam hubungan itu artinya murahan. Habis dengan yang satunya, pacaran dengan yang satunya begitu seterusnya itu tampak sangat murahan bagiku. Makanya aku putuskan untuk setia karena yang lebih susah untuk ditakhlukkan hatinya itu lebih bernilai dibandinga dengan yang mudah tergoda.

Karena Aku Mengerti Jika Aku Bisa Merasakan Sakit Orang Lain Juga Bisa Merakan Pula

Aku fikir semua orang itu sama, apabila aku bisa merasakan sakit diselingkuhi, aku merasa orang yang aku jadikan selingkuhan itu juga bisa merasa sakit, bukankah seperti itu jika berbicara tentang cinta segi tiga?. Kita tidak pernah tahu apakah orang yang kamu jadikan selingkuhan itu benar-benar serius denganmu atau tidak. Bukankah akan sakit baginya jika kemudian ia mengetahu kalau dirinya hanya dijadikaan selingkuhan.

Ketika Kamu Mengatakan Cinta Padaku Itu Berarti Sepaket Dengan Janji Setia

Saat kamu mengatakan perasaan cintamu padaku, itu berarti kamu sudah menjanjikan cinta yang sepaket dengan kata setia di dalamnya. Bukankah mencintai itu adalah kesetian, ketika kamu sudah mendua aku akan memaknainya kamu sudah tidak mencintaaiku.

Berhentilah Untuk Berfikir Akan Menduakanku Meski Aku Tidak Mengetahuinya

Walau aku tidak mengetahuinya jangan pernah kamu mencoba untuk meduakan cintaku. Karena pada akhirnya perselingkuhanmu itu tidak hanya akan menyakiti diriku tapi juga menyakiti dirinya, kecuali jika selingkuhanmu adalah wanita penggoda yang suka menggoda pacarnya orang.

Daripada Diselingkuhin Aku Lebih Memilih Untuk Putus Saja Dari Dirimu

Karena aku masih bisa mencintai orang lain, karena masih banyak yang mencintaiku, aku tidak takut jika akhirnya kita putus saja. Karena aku masih bisa hidup meski tanpa cinta kaamu. Daripada diselingkuhi atau aku menjadi tukang selingkuh karena kamu lebih baik kita berpisah.






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...