Aku Selalu Punya Alasan Mengapa Memilih Menahan Kecewa dan Sakit Hatiku Ini

Loading...




Bukanlah sebuah kodrat mengapa wanita itu selalu bisa menahan dan memendam kekecewaan dan sakit hati. Jikapun aku memilih bungkan itu bukan karena aku kuat.

Hanya saja aku tahu, berbisik kesana kemari menceritakan sakit hati yang kurasakan, hanya akan membuatmu menjadi jahat di mata orang lain.

Walau bagaimanapun sakit hati, kekecewaan, kencemburuan yang aku rasakan ini adalah urusanku dengan hatiku. Jika nanti aku sudah tidak tahan menutup inginku untuk berbagi tentang rasa sakitku.

Maka aku akan berlari pada tangisan, mengadu padanya bahwa aku tidak kuat lagi menahan kekewaan pada keputusanmu yang ingin membagi hatimu dengan yang lain.

Diam Adalah Caraku menunjukkan kekecewaanku Padamu, Karena Berteriak Sekalipun Kadar Kekecewaan Itu tetap Sama

innacantik.com

Dengan berteriak ataupun tidak, aku masih bisa menunjukkan kekewaanku padamu.

Rasanya tetap sama dan juga masih tidak ada yang bisa menolongkun sekalipun aku dengan lantang mengatakan bahwa aku kecewa pada kekasihku yang mulai ingin membagi hati dengan wanita yang lain.

Marah Sekalipun Tak Akan Mampu Menghentikanmu, Jika Kamu Memang Tidak Ingin Menyerah Pada Keinginanmu

centerberita.com

Selama kamu masih memiliki keinginan untuk menerima hati yang baru, marahpun tidak akan mampu mencegahmu.

Marahku tidak akan mampu menahanmu untuk tetap berjuang denganku. Bagiku marah padamu hanya akan membuatmu semakin ingin melepaskanku.

Maka dengan tidak marah padamu sebenarnya adalah caraku untuk menghentikanmu agar tidak pergi dariku walaupun untuk satu jengkal.

Aku Memilih Menahan Cemburu Ini, Karena Mengumbarnya Hanya Akan Semakin membuatku Menjadi Berapi-api

blog.wemary.com

Aku punya alasan mengapa memilih menahan cemburu ini, mengapa tidak memberitahukanmu saja bahwa aku merasa cemburu. Karena memberitahumu hanya akan menyulut pertengkaran antara kita.

Aku tahu betul bagaimana diriku saat api cemburu ini menyulut hati, maka saat itu juga aku akan menjadi orang lain dan membuatmu menjadi tidak nyaman dengan sikapku.

Kecewa Padamu Hanya Akan Mengantarkanku Pada Rasa Bosan Padamu Secara Perlahan

wowkeren.com

Kamu tahu mengapa aku tetap yakin padamu?, mengapa tidak kecewa saja padamu? saat aku tahu kamu mulai mengenal sesorang yang baru yang lebih menarik dariku?

Itu karena aku tahu bahwa kekecewaan itu hanya akan menghasilkan kebosanan dan kejenuan.

Lalu hanya akan membuahkan kelelahan, ia lelah dari mengharapkanmu agar hatinya hanya untuk aku seorang.

Bagaimana Bisa Dengan Mudahnya Membenci Sesorang Yang Aku Cintai Sedari Dulu

my-dehlicious-world.blogspot.com

Aku mencintaimu jauh sebelum kamu mulai merasa ada yang lebih menarik dari ku. Bagaimana bisa aku tiba-tiba langsung membencimu ketika kamu mulai berubah.

Terlalu sederhana rasanya jika harus langsung membencimu hanya karena sedikit perubahan.

Toh jika aku masih memiliki rasa padamu, maka aku masih diberikan banyak kesempatan untuk berjuang mempertahankanmu.

Dan Menahan Segala Rasa, Kecewa, Sakit Hati, Cemburu Dan Amarah Ini Adalah Caraku Untuk Mempertahankanmu

kaskus.co.id

Biarlah menahan segala rasa yang terasa menyakitkan ini menjadi caraku mempertahankanmu. Menjadi caraku untuk tetap membuatmu tinggal dihatiku.

Toh jika hatimu tidak buta dan tidak tuli kamu akan melihat ketulusanku, tanpa aku bercerita kesana kamari memberitahu banyak orang bahwa aku masih mencintaimu sama seperti dulu meski kamu mulai berubah.






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...