Buat Aku Percaya Bahwa Tidak Semuanya Sama, Cuma Berjuang Diawal Ketika Ingin Mendapatkan

Loading...




Jangan mencoba untuk mengetuk pintu hatiku jika kau tak berniat untuk tetap tinggal selamanya. Jangan mencoba mendekatiku, membuatku nyaman hingga aku terbuai lalu kau malah pergi meninggalkan.

Jika ingin mendekat, mendekatkah tanpa ada niat untuk menyakiti apalagi pergi meninggalkan. Buat aku percaya bahwa kau berbeda, buat aku percaya bahwa tidak semua laki-laki sama yang hanya berjuang diawal ketika ingin mendapatkan.

Aku Tidak Butuh Janji Namun Yang Aku Butuhkan Adalah Bukti, Bukti Bahwa Kau Benar-Benar Mencintai Dan Ingin Memiliki

s3.amazonaws.com

Kau tak perlu berjanji, karena aku sudah tidak ingin mendengarkan kata-kata manis dan janji-janji manis yang tak pernah ditepati. Tak butuh janji yang aku butuhkan hanyalah bukti bahwa kau benar-benar mencintai dan ingin memiliki. Jika tidak berniat sungguh-sungguh ingin mencintai maka jangan pernah mencoba untuk mendekati.

Aku Ingin Melihat Kesungguhanmu Bukan Hanya Pada Saat Diawal Ketika Kau Ingin Mendapatkan

k.sina.cn

Yang harus kamu lakukan hanyalah membuktikan kesungguhan cintamu tanpa perlu mengumbar janji-janji palsu. Aku hanya ingin melihat kesungguhanmu bukan hanya pada saat diawal ketika kau ingin mendapatkanku. Aku ingin melihat kesungguhanmu yang tidak akan pernah pudar dan berubah dalam waktu yang panjang bahkan hingga selamanya.

Aku Tak Mau Tertipu Lagi Dengan Perjuangan Yang Hanya Diawal Ketika Ingin Mendapatkan Tapi Diabaikan Setelah Mendapatkn

hk01.com

Jika hanya ingin berjuang diawal saja, maka jangan membuang-buang waktu untuk mendekatiku. Karena aku tidak akan pernah tertipu lagi, aku tidak ingin diperjuangkan hanya diawal saja ketika hanya ingin mendapatkan tapi setelah didapatkan malah diabaikan begitu saja. Aku tidak akan membiarkanmu melakukan itu padaku, ketika aku merasa mulai ada yang berubah aku tidak akan pernah membiarkanmu ada didekatku.

Buat Aku Percaya Bahwa Tidak Semuanya Sama, Buktikan Bahwa Kau Memang Berbeda Dari Mereka Yang Hanya Mempermainkan

Youtube.com

Setelah aku pernah diabaikan, maka aku tidak akan pernah rela diabaikan untuk yang kedua kalinya. aku tidak akan pernah membiarkan kamu mengabaikanku, sekali saja kau mengabaikanku maka aku akan membuatmu menyesal karena telah mengabaikan orang yang salah.

Maka dari itu, buat aku percaya bahwa tidak semua orang itu sama, kau harus mampu membuktikan bahwa kau berbeda dari mereka yang hanya mempermainkan.

Buat Aku Yakin Bahwa Perjuanganmu, Perasaanmu Tidak Akan Pernah Berubah Dengan Seiring Berjalannya Waktu

cinemacafe.net

Buktikan hanya itulah yang aku inginkan darimu. Jangan membuang-buang waktu untuk meyakinkanku jika perjaungamu hanya disaat kau ingin mendapatkanku saja.

Jangan luapkan semua perasaanmu pada saat diawal saja karena yang kau butuhkan kau tetap memperjuangkanku, kau tetap menjaga perasaanmu untuk waktu yang lama bahkan untuk selamanya.

 






Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...