Adakalanya Memilih Pergi Itu Bijakasana, Bukan Lelah Hanya Saja Harus Sadar Cinta Tak Bisa Dipaksakan

Loading...




Cinta itu tak selalu memiliki, adakalanya kita sangat mencintai namun kita harus merelakan ia pergi. Karena meski kita ingin memiliki jika orang yang kita cintai tidak memiliki perasaan terhadap kita, maka kita pun tidak bisa memaksa orang yang kita cintai untuk mencintai kita.

Kita harus bijaksana dalam menyikapinya, kita tidak boleh memaksa agar memiliki perasaan yang sama terhadap kita. Karena terkadang pergi dan mengikhlaskan orang yang kita cintai merupakan kebijaksanaan bagi kita sendiri yang membuat kita sadar bahwa cinta memang tidak boleh dipaksakan.

Harus Bijaksana Dalam Mengambil Keputusan Walau Terkadang Sulit Untuk Dilakukan

dramabeans.com

Kita tidak bisa memliki orang yang kita cintai hari ini, maka semoga esok kita mendapatkan seseorang yang mencintai kita dan kita juga mencintainya. Kita harus bijaksana walau terkadang menyakiti diri kita sendiri dan sulit untuk kita lakukan.

Jika kita sudah tahu bahwa dia tidak memiliki perasaan yang sama, lebih baik ikhlaskan. Untuk apa kita memaksa agar dia mencintai kita, karena apa pun yang dipaksa hasilnya tidak akan pernah baik untuk diri kita sendiri.

Cinta Itu Memang Tidak Bisa Kita Paksakan Dan Bukan Sesuatu Yang Bisa Dipakasakan

dramabeans.com

Ketika kita mencintai seeorang namun dia tidak mencintai kita, tentu akan terasa sangat menyakitkan. Namun kita harus sadar diri bahwa ketika ada seseorang yang begitu mencintai kita namun kita tidak mencintainya, maka kita pun tidak bisa dipaksa buat mencintainya juga.

Berpikirkah demikian agar kita tidak terlalu kecewa meski dia tidak memiliki perasaan yang sama terhadap kita. Kenapa kita harus memaksa dia untuk mencintai kita, sedangkan kita sendiri tidak bisa dipaksa buat mencintai orang yang sangat mencintai kita namun kita tidak mencintainya.

Jika Kita Sudah Menyadari Bahwa Orang Yang Kita Cintai Tidak Mencintai Kita, Maka Jalan Satu-Satunya Kita Harus Merelakannya

dramabeans.com

Tak ada hal yang paling bisa membuat kita bahagia keculi kita bisa mengikhlaskan hal yang paling kita inginkan. Sakit sih memang, namun tidak ada cara lain selain mengikhaskan dari pada memaksakan kehendak.

Apalagi itu tentang perasan cinta, karena perasaan cinta itu bukanlah hal yang bisa kita pasakan dan memang tidak bisa kita paksakan. Ketika sudah menyadari bahwa dia tidak mencintai kita, maka jalan satu-satunya kita harus bisa merelakan dia mencintai siapa pun selain kita.

Memilih Berhenti Mencintai Terkadang Adalah Pilihan Yang Tepat, Karena Cinta Itu Memang Tidak Bisa Dimiliki Secara Paksa

dramabeans.com

Mustahil untuk mengikhlaskan dengan segera mungkin dan secepat kilat. Namun kita harus terus belajar untuk mengikhlaskan yang memang bukan untuk kita. Maka kita sendiri yang harus memilih dengan tepat dan bijaksana.

Karena memilih berhenti mencintai terkdang adalah pilihan yang sangat tepat ketika orang yang kita cintai tidak mencintai kita. Karena cinta itu memang tidak bsia dipaksakan dan tidak bisa dimiliki secara paksa.

Berhenti Bukan Karena Lelah Apalagi Hanya Karena Menyerah, Namun Harus Memiliki Kesadaran Diri Bahwa Perasaan Cinta Itu Tidak Bisa Dipaksakan

dramabeans.com

Milikilah hati yang besar untuk menerima hal-hal yang tidak kita inginkan. Karena akan ada banyak hal yang terjadi secara tiba-tiba dan secara tidak disangka-sangka, bahkan semua itu terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ikhlaskan, lepaskan dan berlajarkan untuk berhenti mencintai dia yang tidak mencintai kita.

Karena berhenti mencintai pun bukan karena kita lelah apalagi karena kita menyerah. Namun kita harus memiliki keasaran diri bahwa cinta itu tidak bisa kita miliki secara paksa.

 

 

 

 




Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...