Untukmu Yang Selalu Merasa Kesepian, Percayalah Diluar Sana Seseorang Selalu Berdoa Setiap Hari Untukmu

Loading...




Kamu yang masih dalam masa kesendirian, teguhkan hatimu ketika selalu dilanda rasa kesepian. Karena sedandainya pun kamu tidak sendirian belum tentu kamu tidak akan merasa kesepian.

Karena kesepian bukan milik mereka yang masih sendiri, bahkan yang sudah berdua saja masih selalu merasa kesepian jika pasangannya bukanlah orang tepat. Sehingga tak ada alasan untuk mencari seseorang agar kau tak merasa kesepian. Lebih baik tunggu dia yang tidak pernah melepaskanmu dari doa-doanya.

Kamu Yang Selalu Merasa Kesepian Tak Perlu Bersedih Karena Seseorang Disana Selalu Berdoa Setiap Harinya Hanya Dikhususkan Untukmu

vdu.cc

Jangankan yang masih sendiri, seseorang yang sudah memiliki pasangan saja masih selalu merasa kesepian ketika pasangannya bukanlah orang yang tepat. Oleh karena itu, kamu yang selalu merasa kesepian hanya karena belum memiliki pasangan, tidak perlu bersedih akan hal itu.

Lebih baik merasa kesepian karena masih sendiri dari pada tetap merasa kesepian bahkan setelah memiliki pasangan. Tetaplah menunggu walau selalu diserang rasa kesepian, karena diluar sana ada seseorang yang selalu berdoa setiap hari untukmu.

Nikmati Kesendirianmu Hingga Kau Dipertemukan Dengan Seseorang Yang Selalu Menyebutmu Dalam Doanya

vdu.cc

Jangan resah, semua masa kesendirian akan berkahir setelah bertemu dengan seseorang yang ditakdirkan sebagai jodohnya. Begitupun dengan dirimu, tidak perlu geilsah meski kau selalu merasa kesepian.

Nikmati saja kesendirianmu hingga kau dipertemukan dengan seseorang yang selalu menyebutmu dalam doanya. Karena dengan kesepian kamu pun akan sangat bersyukur ketika sudah dipertemukan dengan jodohmu kelak.

Seseorang Itu Bernama Jodoh Yang Selalu Mendoakanmu Tanpa Henti

vdu.cc

Rasa kesepian diciptakan hanya karena agar tidak menyia-nyiakan seseorang yang akan menemanimu kelak. Dengan kamu tahu bagaimana rasanya kesepian maka kamu pun tidak akan menyia-nyiakan seseorang yang akan menjadi pendampingmu.

Kamu akan bersyukur karena selama ini selalu merasa kesepian tanpa kehadiran seseorang didalam hidupmu. Jangan gelisah, tunggulah dia yang akan menemanimu kelak, karena dia pun tidak pernah berhenti selalu mendoakanmu meski belum bertemu denganmu.

Teguhkan Hatimu Selama Masih Sendiri Semoga Tidak Goyah Untuk Mencari Seseorang Untuk Menemani Kesendirianmu

vdu.cc

Menunggu itu memang melelahkan dan sangat membosankan, apalagi yang ditunggu adalah jodoh yang tak kunjung datang. Tentu ingin segera bertemu agar tidak selalu menunggu dan selalu merasa kesepian. Maka jika belum saatnya, kamu pun tidak akan dipertemukan dengannya.

Oleh sebab itu teguhkan hatimu selama kamu masih sendiri, semoga kamu tetap teguh dan tidak goyah untuk mencari seseorang hanya untuk mengisi kesendirianmu.

Kasihani Jodohmu, Tak Perlu Mencari Seseorang Hanya Karena Kau Merasa Kesepian, Tunggulah Jodohmu Hingga Ia Datang Menjemputmu

vdu.cc

Lebih baik tetap sendiri meski kau merasa begitu kesepian, karena seseorang diluar sana pun juga sedang berjuang untuk bertemu denganmu. Ia juga berjuang untuk segera menemuimu agar kamu tidak sendiri lagi. Maka dari itu kasihanilah jodohmu, tak perlu mencari seseorang hanya karena kamu merasa kesepian.

Tunggulah ia hingga datang kepadamu, maka kamu akan merasa bahagia karena telah menjadi seseorang yang tangguh melawan banyak hal sendirian dan jodohmu pun akan merasa bangga terhadapmu.

 

 




Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...