Kadang Meskipun Kamu yakin Telah Melupakannya, Sebuah Lagu Mampu Membuatmu Merindukannya Lagi

Loading...




Kadang, meskipun kamu yakin telah melupakannya, sebuah LAGU mampu membawa semua kenangan indah bersamanya kembali ke pikiranmu, hingga membuatmu merindukannya lagi.

Kau bisa saja tiba-tiba merindukan seseorang yang jauh, atau bahkan cinta masa lalumu, hanya karena sebuah lagu. Apalagi jika lagu tersebut adalah lagu kesukaan atau yang sering kalian dengar bersama.

Lagu Yang Bagus, Pasti Akan Mampu Membawa Jiwamu Pada Suasana Hati Yang Tak Pernah Kamu Bayangkan

adslzone.net

Lagu yang bagus, lagu apapun itu kalau kau mengerti liriknya dan menikmati alunan musiknya, pasti akan membawamu pada suasana hati yang bisa berubah tiba-tiba.

Lagu yang sedih akan membuatmu teringat hal yang menyakitkan dalam hidupmu, lagu yang menenagkan bisa membuatmu merasa bahagi atau enjoy.

Bukan Tidak Mungkin Sebuah Lagu Bisa Membuatmu Menangis, Sakit Hati Dan Merasakan Rindu

mylittleworld-ismi.blogspot.com

Bahkan bukan tidak mungkin sebuah lagu yang bagus akan mampu menghanyutkan jiwamu, terlebih jika liriknya dirasa mirip dengan kisah hidupmu.

Seketika itu juga kamu bisa saja tiba-tiba menangis, entah karena terlalu mencintainya, sakit hati ataupun karena merindukan seseorang. Atau mungkin kau merasa dengan mendengarkan lagu tersebut, hatimu terasa lebih ringan.

Dari Sekian Banyak Lagu Yang Pernah Kamu Dengar, Pasti Ada Sebuah Lagu Yang Kamu Anggap Persis Seperti Kisahmu

Papasemar.com

Dirimu pasti merasakan atau menyukai sebuah lagu, yang kamu anggap lagu tersebut liriknya sangat menyentuh, hingga kau merasa kamu adalah tokoh yang diceritakan dalam lirik tersebut.

Kamu merasa banyak lagu yang dapat menyentuh dan liriknya menceritakan hal yang sama, namun hanya ada satu lagu yang kamu anggap paling menyentuh hatimu, entah itu karena penyanyinya, suara penyanyinya atau musiknya.

Mendengarkan Lagu-Lagu Kesukaanmu Adalah Caraku Memelihara Kenangan Yang Pernah Kita Lalui Bersama

today.line.me

Kadang kau sengaja mendengarkan sebuah lagu kesukaan seseorang dimasa lalumu, hanya untuk memelihara kenangan, atau hanya sekedar melepas rasa rindumu padanya.

Dengan mendengarkan lagu kesukaannya, kau merasa dia terasa begitu dekat denganmu, dan membuatmu merasa kau bisa merasakan kehadirannya dan merasa bisa mencium aromanya.

Ada Kalanya Kau Mendengarkan Sebuah Lagu, Untuk Mengingat Bahwa Kau Pernah Jatuh Cinta Pada Seseorang, Pernah Bermimpi Saling Memiliki Tapi Akhirnya Putus

Papasemar.com

Kadang kau sengaja mendengar lagu tersebut hanya untuk mengingat bahwa dulu kau pernah sangat jatuh cinta pada seseorang dan pernah bermimpi hidup bersama tapi pada akhirnya putus.

Rasanyanya kau seolah merasakan rasa sakit yang dulu, dan kamu merasa seolah-olah kejadian tersebut baru saja terjadi.




Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...