Pernah Setia Tapi Dikecewakan, Pernah Berjuang Tapi Sendirian, Kadang Miris Kalau Inget Pengorbanan

Loading...




Pengalaman itu adalah guru terbaik, pengalaman apa pun itu tak terkecuali pengalaman tentang perasaan. Secara tidak langsung dari pengalaman itulah kita bisamengambil banyak pelajaran. Sehingga kita lebih tahu dan paham setelah melewati sendiri. Bahkan tidak sedikit mereka yang setia tapi justru malah dikecewakan.

Pastinya akan terasa menyakitkan dan sangat terluka, namun setelah berlalu semuanya hanya akan menjadi pengalaman berharga untuk diri kita sendiri. Bahkan banyak juga dari mereka yang rela berjuang meski dirinya tahu bahwa dirinya hanya berjuang sendirian.

Yang Dicintai Dengan Setulus Hati Malah Tidak Tahu Diri

vdu.cc

Pasti banyak dari mereka yang juga memiliki pengalaman yang sama, ketika kita mencinati dengan setulus hati namun orang yang kita cintai malah suka tidak tahu diri.

Mungkin karena orang yang kita cintai tidak tahu betapa berarganya orang yang setia sehingga disia-siakan bahkan dikecewakan. Orang yang kita cintai malah tidak bisa menghargai dan hanya bisa menyakiti kita dengan sesuka hati.

Diri Ini Sudah Setia Namun Akhirnya Tetap Saja Dikecewakan Bahkan Dikhianati

vdu.cc

Bahkan ketika kita sudah berusaha untuk tetap setia pada satu hati namun terkadang kita dikecewakan atau bahkan dikhianati. Inilah pelajran hidup yang sangat menyakitkan namun kita harus bisa melaluinya.

Karena tidak semua orang yang kita cintai bisa menghargai perasaan kita dan bisa membalas perasaan kita. Dan inilah hidup, setulus apa pun kita masih saja ada yang tidak menghargai bahkan orang yang kita cintai sekalipun belum tentu bisa menghargai perasaan kita.

Bahkan Pernah Juga Berjuang Mati-Matian Tapi Hanya Berjuang Sendirian

vdu.cc

Kita udah setia masih namun masih saja dikecewakan dan dikhianati, bahkan disaat kita ingin memperjuangkan orang yang kita cintai, sedangkan orang yang kita cintai malah enggan untuk memperjuangkan kita. Kita sudah mati-matian berjuang tapi hanya berjuang sendirian. Pada akhirnya pun akan merasa lelah juga ketika hanya berjuang sendirian.

Sedih Sih Ketika Ingat Pengorbanan Diri Sendiri Yang Begitu Tulus Tapi Tak Pernah Dihargai

vdu.cc

Semua orang pasti akan merasa sedih ketiak pengorbanannya tidak dihargai. Terlebih lagi ketika sudah mencintai dengan tulus namun hanya disia-siakan seolah-olah dia bisa dengan mudah mendapatkan cinta yang tulus.

Bagi orang yang sedang mengalami pasti akan merasa sedih dan bagi orang yang pernah mengalami pun akan merasa sedih ketika ingat pada pengorbanan dirinya yang tak pernah dihargai oleh orang yang dia cintai.

Kadang Suka Miris Kalau Inget Pengorbanan Diri Sendiri Padahal Sudah Segitunya Namun Tetap Saja Tidak Berarti Apa-Apa

style.tribunnews.com

Miris banget ya kalau sudah mengalmi banyak hal didalam hidup yang tentunya pengalaman itu tentang pengorbanan kita yang disia-siakan. Meski sudah lama dan sudah berlalu namun terkadang kita pun akan merasa sedih dan sakit jika mengingat semua pengorbanan kita yang tidak pernah dihargai dan hanya disia-siakan.

 

 

 

 




Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...