Aku Sayang Banget Sama Kamu. Tapi Sayangnya Aku Cuma Disia-Siain Sama Kamu

Loading...

Kamu bisa melihat bukan, bagaimana sikapku selama ini sama kamu. Aku tidak pernah bosan dan selalu menunjukan rasa sayangku kepadamu, tapi sayangnya aku cuma disia-siakan sama kamu.

Tetapi aku masih tetap saja sayang sama kamu, aku tidak bisa membencimu. Bukan aku tidak ingin berhenti menyangi kamu, tetapi perasaanku tidak bisa dibohongi aku tetap menyangi kamu.

Mungkin Aku Memang Bodoh, Aku Masih Saja Tetap Sayang Sama Kamu Walaupun Aku Selalu Disia-Siain Sama Kamu

dramabeans.com

Aku saja sadar bahwa sering kali akau merasa bodoh ketika terus menyayangi seseorang yang bahakn tidak pernah menyangiku. Mungkin memang benar aku ini sangat bodoh, sudah tau kamu selalu menyia-nyikan aku, tetapi aku tetap saha tidak berubah sama kamu. Hanya terus berharap semoga kamu sadar dan bisa menyangiku seperti aku menyangi kamu.

Sekalipun Aku Menyadari Bahwa Aku Tidak Pernah Dihargai, Tetapi Tidak Tau Kenapa Perasaan Sayangku Tetap Tidak Berubah Sama Kamu

dramabeans.com

Aku tidak mengerti bagaimana perasaan yang tulus itu sebenarnya. Yang aku tau aku hanya tetap mencintai kamu, tetap menyangi kamu meskipun perasaanku tidak pernah dihargai sama kamu.

Aku tidak bisa membuang perasaanu begitu saja. Meskipun aku sudah menyadari bahwa aku tidak pernah dihargai, tetapi perasaan sayangku tetap tidak berubah kepadamu.

Aku Berharap Kelak Kamu Menyadari Bahwa Aku Sangat Menyangi Kamu Dan Kamu Pun Berhanti Menyia-Nyiakanku

dramabeans.com

Sampai saat ini pun aku masih tetap berharap suatu saat nanti kamu akan menyadari bagaimana perasaaku terhdapmu. Aku sangat berharap kelak kamu menyadari bahwa aku sangat menyangi kamu dan kamu pun berhenti menyia-nyiakan aku. Dan semoga hingga pada saat itu aku masih tetap sayang sama kamu, karena itu adalah harapan terbesarku.

Tetapi Butuh Waktu Berapa Lama Lagi, Hingga Kamu Menyadari Rasa Sayangku Ini

dramabeans.com

Semoga aku masih tetap sabar menunggumu. Semoga aku masih bisa bertahan dengan rasa yang aku miliki. Tapi selalu muncul pertanyaan yang selalu menggangguku. Masih butuh waktu berapa lama lagi hingga kamu sadar bahwa aku sangat menyangi kamu.

Butuh waktu berapa lagi hingga kamu bisa menyangiku. Jangan sampai aku sudah lelah dan tidak menyangi kamu lagi, kemudian kamu sadar dengan perasaanku.

Karena Aku Sangat Berharap Kamu Bisa Menyangi Juga Seperti Aku Yang Selalu Menyanyangi Kamu

dramabeans.com

Salah satu harapan terbesarku adalah aku sangat menginginkan kamu menyangiku. Kamu bisa merasakan perasaan yang selama ini aku rasakan. Aku sangat berharap kamu membalas perasaanku. Aku sangat menunggu hari itu terjadi, sehingga kamu bisa merasakan bagaimana perasaanku selama ini terhadapmu.




Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...