Cuma Karena Aku Masih Sayang, Aku Selalu Belajar Mengalah Buat Kamu Meski Terkadang Menyakitkan

Loading...

Hanya dengan satu alasan sayang mampu membuatku memiliki seribu alasan untuk tetap bertahan untukmu. Cuma karena aku masih sayang aku selalu mengalah untukmu meskipun terkadang terasa menyakitkan.

Aku memang merasa tersakiti namun karena rasa sayangku lebih besar dari rasa sakitku maka aku memilih untuk tetap menyangimu. Selama aku bisa bertahan maka aku akan terus belajar untuk mengalah buatmu.

Rasa Sayang Membuatku Mampu Untuk Tetap Bertahan Walau Terkadang Begitu Menyakitkan

jornaltornado.pt

Jika semua orang bertanya kenapa masih bertahan jika terasa begitu menyakitkan.

Jawabannya hanya satu yaitu karena aku masih sayang, coba saja rasa sayang itu sudah hilang dariku, maka aku pun tidak akan rela tersakiti karenamu.

Alasannya hanya karena aku masih sayang, dan rasa sayanglah yang membuatku mampu untuk tetap bertahan walah terkadang menyakitkan.

Rela Tersakiti Dengan Alasan Karena Masih Sayang

plus.google.com

Jika bukan karena sayang, aku tidak akan pernah rela tersakiti olehmu. Aku tidak akan pernah rela selalu mengalan demi kamu.

Mungkin bagi orang lain aku bodoh tetap menyangi orang yang berkali-kali menyakitiku, namun mereka tidak pernah tahu bahwa inilah ketulusan.

Ketulusan dari hati yang tulus tetap menyangimu walau sudah berapa kali kau menyakitiku.

Berusaha Bersabar Dan Selalu Belajar Untuk Mengalah Hanya Demi Kamu Yang Aku Sayang

karina-great.livejournal.com

Kebodohanku adalah ketulusanku yang tak terlihat. Tetap menyangimu meski kau sakiti, tetap berusaha mengalah walau terkadang kamu yang salah.

Karena bagiku cinta butuh pengorbanan, walau harus mengorbankan perasaan diri sendiri.

Cinta itu patut diperjuangkan sebisa mungkin hingga tak ada penyesalan dikemudian hari. Semua itu hanya demi kamu, kamu yang aku sayangi.

Memilih Tetap Bertahan, Selalu Sabar Dan Mengalah Cuma Karena Aku Masih Sayang

hiveminer.com

Selama rasa sayang ini masih ada maka selama itu juga aku akan tetap berusaha bertahan untukmu.

Ketika ada seseorang yang bertanya, samapai kapankah kau akan tetap bertahan pada orang yang menyakitimu dan mengalah demi orang yang tak pernah memikirkanmu.

Maka jawabannya hanya satu hingga rasa sayang ini tak tersisa untukmu. Ketika rasa sayang ini tak tersisa sedikitpun maka aku akan berhenti menyangimu.

Hingga Membuatku Berpikir, Menyangimu Haruskah Sesakit Ini?

weheartit.com

Sesabar apa pun aku, sesayang apa pun aku jangan pernah lupa bahwa aku hanyalah manusia biasa.

Setiap hati manusia itu berbolak balik, tak terkecuali dengan hatiku yang menyimpan rasa terhadapmu. Yang hari ini sangat menyangimu bisa saja besok perasaanku tak lagi tersisa.

Karena seringkali terlintas didalam benakku, menyangimu haruskah sesakit ini? Namun selama ini aku masih bertahan karena Tuhan masih belum membolakkan hatiku dan mengambil semua rasa sayangku terhadapmu.




Share this:

  • Click to share on Twitter (Opens in new window)
  • Click to share on Facebook (Opens in new window)
  • Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

sumber : duapah

Komentar Facebook
Loading...
Loading...
loading...